IKLAN

1 Korintus 12 Ayat 13

Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku. S 110 Ketahuilah pada hari ini Aku mengangkat engkau atas bangsa.


1 Korintus 13 4 Tb Kutipan Alkitab 1 Korintus Kutipan Ayat Alkitab

Yesus berkata kepadanya Akulah jalan dan kebenaran dan kehidupan.

. Sesungguhnya Aku menaruh perkataan-perkataan-Ku ke dalam mulutmu 3. Q 19 Lalu TUHAN mengulurkan tangan-Nya dan menjamah r mulutku. Akulah d jalan e dan kebenaran f dan hidup.

G Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku. 18 Janganlah takut 2 n kepada mereka sebab Aku menyertai engkau o untuk melepaskan p engkau demikianlah firman TUHAN.


Pin On Bible Quotes


Pin On Ayat Alkitab


Kasih Tidak Berkesudahan Nubuat Akan Berakhir Bahasa Roh Akan Berhenti Pengetahuan Akan Lenyap 1 Korintus 13 8 Alk 1 Korintus Mazmur 119 Ayat Alkitab


2 Korintus 12 9 Kata Kata Alkitab Ayat Alkitab 2 Korintus


Pin On Ayat Alkitab


Kasih Itu Sabar Kasih Itu Murah Hati Ia Tidak Cemburu Ia Tidak Memegahkan Diri Dan Tidak Sombong I Kori Kutipan Agama Alkitab Kutipan Tentang Kehidupan


1 Korintus 3 7 9 1 Korintus Kutipan Alkitab Mazmur


1 Korintus 10 13 Tb Pencobaan Pencobaan Yang Kamu Alami Ialah Pencobaan Pencobaan Biasa Yang Tidak Melebihi Kekuatan 1 Korintus Kutipan Alkitab Ayat Alkitab


Pin Oleh Narayana Soehardjo Di Christian 1 Korintus Kata Kata Alkitab Ayat Alkitab

0 Response to "1 Korintus 12 Ayat 13"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel